Rabu, 02 November 2011

Lamaran Kerja dan CV


Jakarta, 30 Oktober 2011

Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Gunadarma Finance
Jl. Margonda
Depok

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu seperti yang termuat di harian UG News tanggal 18 Oktober 2011, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Accounting Finance di PT. Gunadarma Finance.

Usia saya 21 tahun, belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik.

Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Accounting di PT.Darma Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Hormat saya,



Didin Qurniawan





Daftar Riwayat Hidup
Data Pribadi
Nama                           : Didin Qurniawan
Jenis kelamin                : Laki-Laki
TTL                             : Surabaya, 14 Juli 1991
Kewarganegaraan        : Indonesia
Status                          : Belum menikah
Agama                         : Islam
Alamat                         : Jl Kebagusan Raya no 54, Jakarta Selatan
No Telp                       : 085214711849
Alamat Email                : didin.qurniawan399@gmail.com

Pendidikan Formal

1997-2003                   : SDN Sambongrejo 1
2003-2006                   : SMPN 2 Sumberrejo
2006-2009                   : SMAN 1 Baureno



Kemampuan

1.      Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Journal Printing & Calculation, Ledger, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls, Project Data Updating, Teller, Salary Caldulation).
2.      Sistem Perpajakan.
3.      Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point, MS Access, MS Outlook).
4.      Kemampuan Internet.




Demikian Curriculum Vitae ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

                                                           
                                                                                                                                     Hormat Saya,



                                                                                               
                                                                                                                                     Didin Qurniawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar